Saat Q merasa letih, kecewa, dan lelah di luar sana ijinkan Q kembali di setapak kecilQ ini. Setapak kecil menuju dunia baru dimana kita bisa sejenak membebaskan pikiran, hati, dan jiwa kita dari segala bentuk kepenatan.

Jumat, 29 November 2013

November,Hujan dan Aku

Minggu terakhir di bulan November. Hanya beberapa kali ngerasain hujan dan masih aja agak sentimental. Heran deh knapa masih aja ngerasa kayak gitu. Hmmm sebagai manusia normal boleh donk aku ngajuin pembelaan diri knapa aku masih aja muram kalo musim ujan. Kalo boleh aku ingat lagi November 6 tahun yang lalu (ternyata dah lama ya), betapa hujan bikin aku seneng banget dan mulai jatuh cinta pada hujan dengan alasan yang gak bisa aku pahami sekarang. Prasaan yang berubah – ubah di taon – taon berikutnya antara sedih dan bahagia yang tak bisa lagi aku ingat ingat. Kemudian November 2 taon yang lalu, yang secara gak langsung mengubahku jadi manusia setengah zombie (kata kebanyakan temen deket). Betapa November taon itu beneer – bener terasa kelabu. Hujan, lembab, basah, bengek, selang infuse, obat dan analgesic jadi konsumsi rutin hampir setaon kemudian. Betapa beratnya untuk menghapus beberapa file foto dari leppi ato handphone. Betapa beratnya usaha untuk mengabaikan sms ato telepon dari nomer yang dulu (dan sekarang) aku tunggu kedatangannya. Dan November kali ini…. Aku mungkin udah jadi immortal ato mungkin hanya pura – pura jdi immortal. November berlalu begitu saja. Mungkin karna hujan jarang datang, mungkin karna aku pura – pura menyibukkan diriku dengan pura – pura sibuk, pura – pura menikmati hidup. Aaahhh sudahlah… Bagaimanapun November akan selalu datang dan pergi, hujan akan tetap turun meski hidupku up and down, dan aku… aku akan slalu jadi aku. Aku dengan smua yang coba aku kubur, aku dengan smua yang ingin aku simpan sebagai sebuah kenangan, aku dengan diriku yang mencoba mencari sesuatu yang baru yang akan menjadikan November tak lagi kelabu. Hujan akan terasa sejuk dan menyenangkan dan aku menjadi aku yang tak lagi jadi manusia setengah zombie…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar