Saat Q merasa letih, kecewa, dan lelah di luar sana ijinkan Q kembali di setapak kecilQ ini. Setapak kecil menuju dunia baru dimana kita bisa sejenak membebaskan pikiran, hati, dan jiwa kita dari segala bentuk kepenatan.

Selasa, 31 Desember 2013

When Desember End

When Desember End…
Setahun lagi udah berlalu dan apa yang udah terjadi sepanjang tahun ini. Entahlah, apa aku masih sama sepeti aku setahun kemarin ato mungkin masih aku yang dua tahun kemarin. Smua seperti baru terjadi kemarin saja.
Mungkin gak banyak hal terjadi pada hidupku setahun belakangan ini tapi bagaimanapun aku tetap bersyukur. Paling gak dengan kejadian di minggu – minggu terakhir tahun ini membuka mata dan pikiranku.
Capek hati dan pikiran serta fisik tapi nyatanya aku masih berdiri di sini meski apapun kondisiku. Memang benar apapun itu harus kita syukuri. Apa yang terjadi pada kita saat ini adalah memang yang terbaik buat kita dan suatu saat kita akan mensyukuri itu udah terjadi. Mungkin memang bukan saat ini, bukan hari ini tapi suatu saat itu pasti.
Desember aku tutup dengan senyum meski masih menyisakan nyeri yang gak tau kapan akan berakhir. Aku hanya ingin lebih optimis, menjadi yang lebih baek lagi dan yang pasti ingin keluar dari tempurung yang telah ku ciptakan sendiri.
Desember… smoga saat kita ketemu di desember yang akan datang, aku udah menjadi yang lebih baek lagi, lebih tegar dan kuat. Smoga desember yang akan datang bisa aku tutup dengan senyuman tanpa ada nyeri ini lagi.
Aamiin …

Desember terima kasih telah menutup tahun ini dengan sedikit harapan dan januari smoga menyambutku dengan senyuman…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar