Saat Q merasa letih, kecewa, dan lelah di luar sana ijinkan Q kembali di setapak kecilQ ini. Setapak kecil menuju dunia baru dimana kita bisa sejenak membebaskan pikiran, hati, dan jiwa kita dari segala bentuk kepenatan.

Jumat, 10 Februari 2012

Me VS Cemong

Arghhhh... Cemong emang nyebelin, slalu bikin masalah. Kemarin dia muntah di depan pintu dan sekarang mengobrak - abrik tempat sampah ( jangan heran, cemong hanya seekor kucing ). Dan skali lagi Q yang harus bersihin smuanya. Damn....!!!
Sebenarnya bukan tanggung jawabQ buat beresin kekacauan yang dibuat cemong cz sebenarnya cemong bukan kucingQ. Tapi gak tau napa cemong lengket banget ma aku padahal dah sering tak pukul dan Q juga gak pernah kasih cemong makan.
Tyz kalau cemong bukan kucingQ knapa mesti aku yang repot? Alasannya sepele. Smua orang slalu mengidentikkan cemong sebagai milikQ dan entah knapa Q juga gak tega tiap kali ada orang coba nyakitin cemong. Tapi kalo kayak gini terus bisa - bisa Q yang stres gara - gara kucing jelek, kotor, n kumel ini.
Kapan hari orang - orang dah brusaha nangkep n mo buang cemong tapi gak berhasil. Kalo boleh jujur sebenarnya Q juga mendoakan itu gak berhasil. Gak tega juga kalo harus melihat dengan mata kepalaQ sendiri cemong dikejar - kejar banyak orang n dimasukin karung. Untung z cemong berhasil kabur ( congratulation to cemong ).
Hari ini cemong bikin masalah lagi. Saat aku di kamar mandi ( cemong biasanya nungguin Q di depan kamar mandi ) Q dengar ada suara - suara aneh. Aku curiga n dugaanQ benar, pas Q buka pintu kamar mandi cemong dengan cueknya mengobrak - abrik tempat sampah di depan kamar mandi. Q guyur pake air n skalian Q lempar gayungnya tapi cemong cuma menghindar dan ngeliatin dari ujung tangga. Sial... harus beresin sampah lagi.
Aku tuh beneran heran ma cemong dah tak aniaya kok masih z lengket ma aku, tak cuekin masih z duduk - duduk di depan kamarQ. Harus diapain nih kucing?? Dibuang gak tega tapi kalo dibiarin Q yang repot....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar