Saat Q merasa letih, kecewa, dan lelah di luar sana ijinkan Q kembali di setapak kecilQ ini. Setapak kecil menuju dunia baru dimana kita bisa sejenak membebaskan pikiran, hati, dan jiwa kita dari segala bentuk kepenatan.

Sabtu, 11 Februari 2012

Tertinggal Sunrise di Bromo





Gak ada persiapan sama sekali untuk perjalanan kali ini. Pengen suasana baru, refreshing, dan sejenak lari dari masalah. Aku lagi menikmati bebek goreng kesukaanQ ketika tiba - tiba rencana ini muncul begitu saja.
" ke bromo yuk ! "
" ayuk... kapan?? "
" sekarang... abis ini..."
Packing n diketawain ketika Q masukin celana pendek. Ke bali z celana pendeknya gak jadi dipake gara - gara takut item kok ke bromo yang dingin malah bawa celana pendek. Whatever...!! smau aku, kamu juga ngajakin ke bromonya seenak udelmu pikirQ.
Brangkat tengah malem n sampai masih terlalu pagi untuk turun ke lautan pasir. Karna kondisi fisik pada drop smua diputusin buat cari hotel z dulu. Nah ini awal dari petaka. Karna sama - sama capeknya bangunnya juga sama - sama kesiangan.
Sampai di lautan pasir matahari dah mulai naik di atas kepala, tapi dengan santai tetep z tuh naik ke kawah bromo. Sampai di puncak dengan senyum n tawa tanpa dosa terucap, Bye Bye Sunrise....!!! Kalau smua orang naik ke bromo buat liat sunrise kita mah beda. Kita ke sini buat liat suasana abis sunrise. Hy " P " foldernya ada di aku dan masih Q simpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar